kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

Penyerahan Hard Copy Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2015 kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Maros

ABS

Maros, 9 September 2015, KPU Kabupaten Maros Melaksanakan Acara Penyerahan Hard Copy Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2015 kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Maros sebagai salah satu rangkaian kegiatan Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih yang akan diumumkan mulai tanggal 10 September sampai dengan 19 september 2015 di tempat umum seluruh wilayah Kabupaten Maros yang terdiri dari 14 Kecamatan dan 103 Desa. Acara ini dihadiri oleh seluruh Ketua dan Anggota PPK yang membidangi Divisi Data. Sebelum Hard Copy Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2015 diserahkan, Divisi Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih, Ansar Melakukan diskusi dengan seluruh Ketua dan Anggota PPK mengenai permasalahan-permasalahan yang ditemukan baik di tingkat PPS maupun di tingkat Kecamatan, adapun permasalahan yang hampir seluruh Kecamatan alami adalah masih ada beberapa pemilih yang belum pindah TPS,dan belum terdaftar sebagai Pemilih.

Dalam Acara ini Divisi Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih juga melaksanakan Bimbingan Teknis Kepada Anggota PPK yang membidangi Divisi Data mengenai Model A2-KWK tentang Daftar Tanggapan Masyarakat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros tahun 2015 dan Model A1.A-KWK. KPU (Formulir Tanggapan dan Masukan Masyarakat terhadap DPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros tahun 2015. (ABS)

 

 

 

 

 

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.