kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

“SURAT SUARA” PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MAROS TAHUN 2015 TIBA MALAM DI KANTOR KPU KAB. MAROS

FOTO SUSU TIBA

 

 

Maros, 04-11-2015,- Ketua KPU Maros Ali Hasan dan Sekretaris KPU Maros Abdur Rahman bersama beberapa Kasubag dan Staf Sekretariat siap siaga menanti datangnya surat suara “susu” untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros yang akan dilaksanakan pada Rabu, 9 Desember 2015. Tepat arah jarum jam menunjukkan Pukul 21.40 Wita, surat suara yang ditunggu-tunggu akhirnya datang diantar oleh mobil kampas/box perusahaan PT.Makassar Grafika dengan Nomor Plat DD 8627 KN yang dikawal ketat oleh Personil Polres Maros Adnan Penessai bersama Firman yang merupakan staf sekretariat KPU Maros yang sudah beberapa hari bermalam di perusahaan pencetak surat suara tersebut guna mengawal proses pencetakan.

“Susu” yang diterima oleh KPU Maros diterima langsung oleh Panitia Penerima Barang Sekretariat KPU Maros Sutikno S.Widodo sapaan akrab Mas Tikno berjumlah 52 Colly. Pendistribusian logistik ini dari Perusahaan ke KPU Kabupaten Maros merupakan pendistribusian tercepat dari Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Selatan yang akan melaksanakan Pilkada Serentak.

Imbas dari dari adanya “susu” yang ditempatkan di Gudang KPU Maros mewajibkan unsur Komisioner dan Sekretariat KPU Maros bersiap siaga (posko) 24 jam bergiliran serta penjagaan ekstra dari Personil Kepolisian Resort Maros maupun dari Personil TNI. (Yusdar & Lye)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.