kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

KPU MAROS JUARA 3 UMUM LOMBA PERAYAAN HUT RI

HUT RI MAROS

Maros, kpu.go.id– Rabu, (17/8) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI) Ke-71 tidak hanya disemarakkan oleh kalangan masyarakat pada umumnya tapi juga turut disemarakkan oleh Lembaga Penyelenggara Pemilihan Umum khususnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam perayaan HUT ke-71 RI, KPU Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan berbagai macam lomba demi menjalin kebersamaan antar KPU Kabupaten/Kota se-wilayah Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya KPU Kota Makassar, KPU Kabupaten Maros, KPU Kabupaten Gowa dan KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang mengutus beberapa tim.

Kegiatan yang dilombakan diantaranya: lomba yang diikuti oleh peserta  pria/wanita, yakni lari terompah, lari kelereng, lari sarung, makan kerupuk, sementara lomba dengan peserta pria saja yakni sepak bola. Perlombaan ini diselenggarakan pada hari Senin-Selasa, 15-16 Agustus 2016 di pelataran KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari sejumlah kegiatan yang dilombakan tersebut, KPU Kabupaten Maros memenangkan beberapa perlombaan diantaranya: juara 1 lari terompah (pria), juara 1 lari sarung (pria), dan juara 2 lomba sepakbola.

Rentetan juara-juara tersebut, menjadikan KPU Kabupaten Maros dinobatkan sebagai juara 3 umum. Sebagai juara 1 umum diraih KPU Provinsi Sulawesi Selatan, sedangkan juara 2 Umum diraih oleh KPU Kota Makassar.

Penyerahan hadiah diserahkan oleh para Kepala Bagian Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Selatan sesaat setelah upacara peringatan HUT RI di pelataran KPU Provinsi Sulawesi Selatan kepada masing-masing pemenang pada hari Rabu, 17 Agustus 2016. (Sumber :Yusdar – KPU Kab. Maros)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.