kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN ANGGOTA PPK

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN

PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) SE-KABUPATEN MAROS

DALAM RANGKA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAHUN 2015

Maros. Senin (18/5) KPU Kabupaten Maros telah melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Maros dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015, yang dihadiri oleh Muspida, Ketua Panwaslu Kab. Maros, Ketua dan Anggota, Sekretaris, Kasubag, Staf Sekretariat KPU Kabupaten Maros dan seluruh Anggota PPK dari 14 Kecamatan Se-Kabupaten Maros.

IMG_8669

Pengambilan sumpah dan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Maros pada pukul 09.30 Wita. Kegiatan ini dihadiri lengkap oleh anggota PPK dari empat belas Kecamatan yang beranggotakan 5 orang.

IMG_8661

Selain pembacaan sumpah janji dan pelantikan, juga disertai pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas oleh masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Ini merupakan hal baru dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan dalam lingkup KPU.

Pembacaan dan Penandatangan Fakta Integritas ini sebagai bentuk kesungguhan KPU Kabupaten Maros beserta jajarannya dalam mewujudkan Pemilu yang jujur, adil, aman dan damai.

IMG_8689

IMG_8766

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini dilaksanakan serentak di 11 kabupaten/kota Se-Sulawesi Selatan yang pada tahun ini melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.[lly & 160]

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.