kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

Penyerahan Dokumen Syarat Dukungan Pasangan Calon Perseorangan

Maros, Senin (15/6) Komisi Pemilihan Umum Kab. Maros menerima Dokumen Syarat Dukungan dari dua Bakal Pasangan Calon Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Maros tahun 2015.

penyerahan

Penerimaan Dokumen Syarat Dukungan Calon Perseorangan ini dihadiri Komisoner KPU, Kasubag dan Staf Sekretariat KPU Kab. Maros, Panitia Pengawas (Panwas) Kab. Maros, Penghubung dan Tim Pasangan Calon Perseorangan atas nama :

  1. Ince Nurfiati Sari Said, S.E., MM berpasangan Drs. H. Abdul Razak Labba, M.Si
  2. Andi Anwar Bani berpasangan A. Mappiasse

Pada penerimaan berkas dukungan Pasangan Calon Perseoran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros Ketua KPU Kabupaten Maros Ali Hasan, S.H. menyampaikan bahwa, Jumlah Minimal Dukungan yang harus diserahkan adalah sebesar 33.602 (tiga puluh tiga ribu enam ratus dua) jiwa yang tersebar dilebih 7 (tujuh) Kecamatan di Kabupaten Maros. Divisi teknis KPU Kab. Maros Dra. Darmawati, M.Pd. menyatakan bahwa syarat minimal dukungan yang harus diserahkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros dari Bakal Calon Perseorangan adalah paling sedikit 8,5% (delapan koma lima persen) dari jumlah penduduk dan tersebar dilebih dari 50% (lima puluh persen) jumlah Kecamatan di Kabupaten Maros dan jumlah minimal dukungan yang harus diserahkan adalah 33.602 (tiga puluh tiga ribu enam ratus dua) jiwa yang tersebar dilebih 7 (tujuh) Kecamatan di Kabupaten Maros.

Selanjutnya, divisi teknis KPU Kab. Maros Dra. Darmawati, M.Pd. menyampaikan bahwa semua dokumen Syarat Dukungan Calon Perseorangan baik hardcopy maupun sotfcopy harus dimasukkan paling lambat Pukul 16.00 wita tanggal 15 Juni 2015. Berkas dukungan pasangan bakal calon perseorangan diteliti secara bersama-sama antara petugas Sekretariat KPU Kab. Maros dan Penghubung yang telah diberikan mandat oleh Bakal Calon Perseorangan.

(Lye Teknis & Hupmas)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.