kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU)

Mou ok

Maros — Selasa, 7 Juli 2015. Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros Tahun 2015 yang berkualitas dan taat hukum, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros bersama Kepala Kejaksaan Negeri Maros yang didampingi Kasi Datun dan Kasi Pidum menandatangani nota kesepakatan bersama di ruangan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros Jalan Azoka Nomor 3 Maros, Sulawesi Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh para Komisioner, para Kasubag beserta staf Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros.

 

Sebelum penandatanganan nota kesepakatan bersama Kepala Kejaksaan Negeri Maros menyampaikan apresiasi terhadap KPU Kabupaten Maros yang berniat baik melakukan kerjasama dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara yang meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum dengan tujuan penyelamatan atas keuangan/kekayaan/aset negara. Pihak Kejaksaan bersedia mengawal seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros Tahun 2015. Lanjut dari itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros menyampaikan kondisi pengelolaan keuangan serta pelaksanaan tahapan pemilihan sebelumnya sehingga berdasar dari itu beliau menganggap sangat penting adanya pendampingan.

Sebagai penutup penandatanganan tersebut, kedua pimpinan istansi berkomitmen melaksanakan Nota Kesepakatan Bersama yang telah dituangkan dalam Nomor : 185/Pilbup/KPU-Kab/025-433319/VII/2015 dan Nomor : B 521/R.4.16/Gs/07/2015. (YN-Law & Lye)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.