kpu@maroskab.go.id 0411 - 373999

No Image

LOKASI PEMASANGAN ALAT PERAGA KAMPANYE

 

foto 02

MAROS — Kamis, 20 Agustus 2015, Sebagai wujud pelaksanaan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2015 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros akan menetapkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum terkait Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa/Kelurahan. Sebelum penetapan keputusan tersebut Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros memonitoring untuk melihat langsung lokasi yang diusulkan oleh Camat maupun Kepala Desa dan Kelurahan.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros menurunkan personil sekretariat untuk menyisir wilayah kecamatan maupun perdesaan yang akan menjadi titik pemasangan alat peraga kampanye pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros Tahun 2015.

Penugasan personil sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros berdasar pada Surat Tugas Nomor : 38/ST/Pilbup/KPU-Kab/025-433319/VIII/2015 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros. (Yusdar)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.